Translate

12 Sept 2016

My Little Story

Cerita tentang masa kecilku tak seindah kalian semua....
Berikut ini adalah cerita kehidupanku yang bisa dikatakan indah walau ada penderitaan.
Hanya Dia yang sanggup menolongmu, Dia tak akan pernah membiarkanmu dalam tekanan... Dia akan selalu menjawabmu tepat pada waktu-Nya


Sejak kecil saya memiliki tubuh yang kaku. Kalau lagi kumat, badan saya menjadi seperti kayu. Sulit untuk dibengkokkan. Kalau makan, kadang-kadang keselek. Dan saya sangat tergantung pada obat.Pagi, siang, malam, saya harus minum obat: valium, frisium, depakote, dan lain-lain. Dan setiap 3 bulan, ketika cek rutin ke dokter, dosis akan ditambah. Mama, saya, dan seisi rumah berdoa dan berdoa untuk kesembuhan saya. Tapi bukannya semakin sembuh, malah tambah parah. Saya tidak tahu pasti berapa banyak airmata yang keluar dari mata mama, ketika berdoa memohon kesembuhan anaknya. Berapa banyak airmata ketika melihat betapa saya menderita kejang.
Hingga tiba pada satu titik dimana kelihatannya sudah tidak ada harapan. Majelis Jemaat datang melawat dan menasehati mama supaya ikhlaskan saja, karena melihat saya sangat menderita. Akhirnya mama berdoa kalau hanya penderitaan yang akan saya alami, lebih baik Tuhan ambil saja. Hilang harapan, yang ada hanyalah tangisan kesedihan.

Amazing! Luar biasa! apa yang tidak mungkin bagi manusia, adalah mungkin bagi Tuhan. Amin! Puji Tuhan, Tuhan luar biasa.

Tidak berapa lama setelah doa mama itu, datang pertolongan dari Tuhan. hari demi hari saya semakin membaik. Saya tidak ke dokter lagi, dosis obat berkurang dan berkurang, dan akhirnya bebas dari obat-obatan. Dan inilah saya saat ini.

Saat ini kami sekeluarga hanya dapat melihat bagaimana kemuliaan Tuhan dinyatakan dalam kehidupan saya. Kelihatannya Tuhan terlambat, dan kami hilang harapan. Tapi lihatlah saya saat ini. Terima kasih Tuhan karena Ia menyatakan kemuliaanNya melalui kehidupan saya.  Puji Tuhan!


There are still many stories of my life that I want to testify to you, but I'll will tell you latter if I finished to write the story of me. :)

No comments: