Translate

26 Mar 2020

Grow

CCTV Tuhan

Kata CCTV itu tak asing di telinga kita,bukan? Apa itu CCTV? Singkatnya adalah kamera yang selalu memantau dan merekam setiap gerak gerik orang atau kejadian yang ada disana.

Biasanya, jika kita tahu di tempat tersebut ada CCTV maka kita biasanya akan lebih berhati-hati dalam bertingkah laku dan berkata-kata. Bagi beberapa orang, mereka akan merasa tidak begitu nyaman.

Alkitab juga mengatakan bahwa setiap gerak gerik kita (dimana saja dan kapan saja) selalu diawasi oleh CCTV yang sangat canggih. Mana buktinya?

"Mata TUHAN ada di segala tempat, mengawasi orang jahat dan orang baik." (Amsal 15:3)

Jadi, ingatalah bahwa Tuhan selalu mengawasi setiap tindakan, perkataan, bahkan pikiran kita dimana saja dan kapan saja. Dan malaikat selalu mencatat setiap perbuatan kita.

"Karena Allah akan membawa setiap perbuatan ke pengadilan yang berlaku atas segala sesuatu yang tersembunyi, entah itu baik, entah itu jahat." (Pengkhotbah 12:14)

"Sesungguhnya Aku datang segera dan Aku membawa upah-Ku untuk membalaskan kepada setiap orang menurut perbuatannya." (Wahyu 22:12)

Oleh karena itu, marilah kita berdoa minta tuntunan Roh Kudus agar setiap detik, kita melakukan apa yang berkenan di hadapan Tuhan.

Selamat pagi, selamat beraktivitas dan Tuhan memberkati.

No comments: