Translate

29 Jan 2020

ⓇⒺⓃⓊⓃⒼⒶⓃ 💖ⓅⒶⒼⒾ 2⃣0⃣2⃣0⃣🅿🆄🅻🅰🅽🅶 🅺🅴 🆁🆄🅼🅰🅷


_Kita tdk perlu takut akan masa depan, kecuali ketika kita melupakan bagaimana Tuhan telah memimpin kita_
⏸ *🄴🄻🄻🄴🄽  🄶  🅆🄷🄸🅃🄴* ⏸

🌖 J A N U A R I 🌔
BUKU DI ATAS SEGALA BUKU

Tanggal 29, Hari Rabu
```PENIPUAN-PENIPUAN PADA AKHIR ZAMAN```

📖 Ayat Inti: Wahyu 3 : 8
"Kekuatanmu tidak seberapa, namun engkau menuruti Firman-Ku dan engkau tidak menyangkal nama-Ku "

👫🏡
Kebangunan-kebangunan rohani populer sering dihasilkan
👉oleh penarikan kepada imajinasi,
👉oleh membangkitkan emosi,
👉oleh memuaskan keinginan terhadap sesuatu yang baru dan mengagumkan.
Dengan demikian orang-orang yang bertobat dengan cara seperti itu tidak begitu tertarik untuk mendengarkan kebenaran Alkitab, tidak begitu tertarik kepada kesaksian para nabi dan para rasul. *Kecuali upacara keagamaan mempunyai sesuatu yang bersifat sensasi, maka hal itu tidak menarik bagi mereka.* Suatu pekabaran yang tidak menarik kepada logika tidak akan mendapat sambutan. Amaran sederhana yang jelas dari Firman Allah, yang berhubungan langsung dengan kepentingan hidup kekal mereka, tidak dihiraukan. 

Bagi setiap jiwa yang benar-benar bertobat, hubungan dengan Allah dan dengan perkara-perkara kekal adalah merupakan pokok utama dalam kehidupan. Tetapi dalam gereja-gereja popular sekarang ini, di manakah roh penyerahan kepada Allah? 

Dalam banyak kebangunan rohani yang terjadi selama setengah abad terakhir ini, pengaruh yang seperti itu sedikit banyaknya telah bekerja, yang akan dinyatakan dalam gerakan yang lebih luas lagi pada masa yang akan datang. Ada suatu luapan emosi, suatu pembauran antara yang benar dan yang salah, yang begitu baik dipadukan untuk menyesatkan. Namun tak seorang pun harus tertipu. Dalam terang Firman Allah tidak sulit untuk menentukan sifat gerakan-gerakan ini. Di mana saja manusia melalaikan kesaksian Alkitab, dan berpaling dari kebenaran yang jelas dan sederhana serta yang menguji jiwa, yang memerlukan penyangkalan diri dan meninggalkan hal-hal duniawi, kita boleh merasa pasti bahwa berkat-berkat Allah tidak diberikan di sana. Dan dengan peraturan yang telah diberikan Kristus sendiri, _“Dari buahnyalah kamu mengenal mereka"_ (Matius 7 : 16), sudah jelas bahwa gerakan-gerakan itu bukan pekerjaan Roh Allah. 

✅ Di dalam kebenaran Firman-Nya, Allah telah memberikan kepada manusia penyataan diri-Nya; dan bagi mereka yang menerimanya. penyataan ini adalah perisai melawan penipuan setan. Kelalaian akan kebenaran inilah yang telah membukakan pintu kepada si jahat yang sekarang menjadi begitu tersebar luas di dunia keagamaan. Sifat dan pentingnya hukum Allah sebegitu jauh telah di abaikan: Konsepsi yang salah mengenai tabiat, kekekalan dan tuntutan hukuln Ilahi, telah menuntun kepada kesalahan-kesalahan dalam hubungannya dengan pertobatan dan penyucian, dan telah mengakibatkan menurunnya ukuran kesalehan di dalam gereja. Di sinilah akan ditemukan rahasia kekurangan Roh kuasa Allah dalam kebangunan rohani pada zaman kita. _--Alfa dan Omega. jld, 8 hlm. 484-486._


𝕋𝕌ℍ𝔸ℕ 𝕄𝔼𝕄𝔹𝔼ℝ𝕂𝔸𝕋𝕀🙏🏻

No comments: